Dapat bonus 35.500 dari pulsagram

by jivi on June 4, 2009 · 13 comments

bulan lalu saya iseng iseng mengkuti program pulsa murah yang sudah saya bahas sebelumnya di blog saya ini, selain memiliki harga pulsa yang murah, pulsagram juga memiliki program bisnis yang sangat menguntungkan sekali karena dengan program yang di tawarkan pulsagram ini kita bisa mengeruk keuntungan jutaan rupiah perbulan, tentunya ini harus di lakukan dengan kerja keras. nah saya bulan lalu mengikuti programnya dan alhamdulillah bulan ini mendapatkan bonus deposit sebesar 35.500, lumayanlah buat nambah nambah uang pulsa. kebetulan yang saya lakukan di sini hanyalah menggunakan pulsa gram untuk beli pulsa diri sendiri karena harganya yang sangat murah, misalnya harga pulsa im3 10 ribu di pulsagram sebesar 10.000 sedangkan di pasaran/counter harganya bisa mencapai 11.000-12.000, jadi saya menghemat sebesar 1000-2000 perbeli pulsa, kalau 10 x saya sudah bisa mengisi dengan jumlah nominal yang sama, menurut saya hal tersebut menguntungkan sekali.

selain memakai untuk diri sendiri saya juga mengajak teman teman saya untuk membeli pulsa dari pulsagram, karena harganya yan tergolong murah dan bagi yang hendak di jual lagi pulsanya juga bisa karena harganya yang kompetitif. sayangnya tidak ada bukti screen shot yang membuktikan bahwa saya telah mendapatkan bonus itu, karena pemberitahuan di kirim melalui sms ke nomor ponsel saya. bagi anda yang hendak berjualan pulsa murah atau menggunakan pulsa dengan harga yang murah saya anjukan ikutan pulsa gram karena memang sangat menguntungkan.:-)

untuk info tentang pulsa gram langsung saja ke websitenya di pulsagram murah

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 11 comments… read them below or add one }

Pulsagram June 15, 2009 at 8:42 am

Terimakasih & PROVISIAT atas cara cerdas Anda berpromosi

Sebagai penghargaan kami, kami mohon izin utk mencantumkan Blog ini di halaman depan Pulsagram.com

Terimakasih
Salam

Pulsagram.com

Reply

jivi June 15, 2009 at 12:22 pm

@Pulsagram, yoi, makasih pulsagram, aku akan terus promosiin dirimu.hehee

Reply

bhagoezt June 16, 2009 at 8:02 am

wah lumayan juga yach boss…

Reply

jivi June 16, 2009 at 8:15 am

@bhagoezt, emng lumayan bos. berminat ikutan?heheh

Reply

bhagoezt June 16, 2009 at 8:51 am

Pengen sich boss, kemaren mau daftar langsung ke kantornya, tapi belom ketemu kantornya. Kebetulan tempat tinggalku ga’ jauh dari alamat kantornya.

Btw dah nyobain http://bagus.bonuspulsa.com belom boss? Hehehe..

Reply

jivi June 16, 2009 at 9:09 am

@bhagoezt, kan bisa daftar lewat internet bos,hehe,, belum coba, berbayar sih,hehe,, pengen yang gratisan aja

Reply

bhagoezt June 16, 2009 at 9:22 am

iya sich boss. tapi kan penghasilannya juga lebih besar. hehe…

Reply

Andi K June 18, 2009 at 7:30 pm

Janji bonus utk program pulsa berbayar memang lebih besar ….boss…
Tapi kalo aq sich tetep pilih yg GRATIS… seperti pulsagram ini … he he
Karena disamping bonusnya juga cuman muterin duit pendaftaran member… yg lbh penting… kalo yg berbayar … suangaattt sulit sekaleee… mengajak orang tuk gabung jadi member kita … ho hoo

Jadi bonus besar yg dijanjikan pun … jadi sulit dicapai… akhirna… hanya pengelola yg untung… yg jadi member jg cuman mati kutu …

Kalo yg gratis… krn pulsa udeh jd kebutuhan idup … gampang ngembangin jaringan kita… and bonus terus mengalir & makin deras … he he he ….

Sory… no offense… boss… cuman pendapat aku aja …

Reply

jivi June 18, 2009 at 10:12 pm

@Andi K, iya sih bos, saya juga sependapat,hehe,, tapi emng yang berbayar lebih besar penghasilannya, tapi cari membernya aga susah, yang gratis aja agak susah,hehe,, sukses selalu bos..

Reply

Agus Saptono June 29, 2009 at 11:47 am

Coba dulu aja coy di Pulsagram, kan gratis. Nah begitu nanti sudah bergabung, baru kasih kita “internal review”nya, ok..? Sorry, aku nulis gitu karena selama aku gabung di Pulsagram ko asyik-asyik aja tuh…. Bahkan di Bulan Juni 2009 ini rebateku sudah nyampe Rp 300.000,- lebih tuh…… Ok, thanks for the attention.

Reply

jivi June 29, 2009 at 12:08 pm

@Agus Saptono, wah selamat mas, bagi2 dunk tipsnya agar bisa dapet uang segitu perbulan,hehe

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: