Cara Menghilangkan jerawat

by jivi on December 16, 2009 · 6 comments

jerawatJerawat memang menyebalkan dan membuat wajah ganteng atau cantik anda menjadi terkotori.Andapun menjadi tidak PD dengan penampilan anda gara-gara jerawat. Saya juga berjerawat,banyak malah tapi akhir-akhir ini mulai berkurang dengan cara yang sangat tidak di duga-duga oleh saya sebelumnya. Oleh karena itu cara menghilangkan jerawat saya ini ingin saya share jadi biar banyak orang yang tahu adan jerawatnya bisa hilang atau setidaknya bisa berkurang.

Sebenarnya ada banyak cara yang saya lakukan, saya sebutkan semua saja deh biar mantap cara mengobati jerawat ala awang sang jivi priswari.

1. Setiap hari saya 4-5 kali cuci muka biar muka tidak kotor,tidak hanya cuci muka saya juga membersihkan muka dengan pembersih milk cleanser dan penyegarnya. soalnya kalau cuci muka saja ternyata masih banyak sekali kotorang yang masih menempel di wajah dan menyebabkan jerawat.

2. Setelah muka saya bersih dan benar-benar bersih saya mengoleskan odol ke bagian muka saya yang berjerawat,tapi tipis saja jangan terlalu tebal. Nah ini lebih baik di gunkana saat anda akan tidur, lihatlah hasil di pagi harinya pastinya akan ada sedikit perubahan.

3. Pakai obat tradisional yang diberi nenek saya namanya beras kencur,cara buatnya adalah dengan menghaluskan beras di tambah kencur secukupnya ditambah sedikit garam dan air. Kemudain cuci muka dulu dengan air teh yang telah didiamkan selama 3 hari baru deh beras kencurnya dioleskan ke wajah anda. Anda harus rutin, 2 bulan lalu jerawat saya hampir hilang setelah 3 hari ruti menggunakan tips nomor 3 ini tapi setelahnya males jadi aja jerawat balik lagi.

Ya segitu dulu tips untuk menghilangkan dan mengobati jerawat, semoga lekas sembuh dan wajah anda makin cantik dan ganteng aja.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 6 comments… read them below or add one }

Sarimin December 16, 2009 at 4:15 am

wkwkwk.. makasih infonya bro… :)

Reply

jivi December 16, 2009 at 11:33 pm

@Sarimin, yoi bro

Reply

hadis January 15, 2010 at 2:43 am

bagus juga tuh triknya tapi kalau q bersihkannya:
mandi (wajah dulu dikasih sabun tapi jangan dihilangkan pakai air lalu yanglainnya lalu gosok gigi stlh gosok gigi bersih kan wajah pakai air (mandi)).cara kedua pakai jeruk nipis mudah2an bersih .ini saya sudah buktikan lho.

Reply

jivi January 20, 2010 at 12:00 am

@hadis, wah, makasih atas infonya mas,,hehe sangat membantu

Reply

hadis January 23, 2010 at 12:23 am

sama2

Reply

Cara Membuat Website Gratis February 10, 2011 at 7:50 pm

Jerawat memang merupakan salah momok yang serius jika tidak segera diobati. Seperti misalnya anda akan merasa minder, merasa malu, tidak percaya diri dan lain sebagainya.
Salah satu tips mencegah timbulnya jerawat adalah mengganti sarung bantal misalnya satu minggu sekali. Menghindari makanan yang berminyak merupakan salah satu upaya untuk meminimalkan produksi minyak dalam tubuh. Tidak memegang wajah dengan tangan dan biasakan untuk menyentuh wajah dengan tisu, serta segera bersihkan wajah anda secara rutin. Jika anda termasuk orang yang sibuk, anda bisa datang ke salon untuk membersihkan wajah minimal satu bulan sekali.
Cara Membuat Web

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: