Cara Mendapatkan Pulsa & Voucher Game Gratis

by jivi on May 16, 2012 · 0 comments

Saat ini pulsa merupakan kubutuhan pokok bagi seseorang yang mempunyai handphone entah itu untuk SMS, telpon, internetan atau berlangganan paket Blackberry. Begitu juga dengan voucher game walaupun ini hanya berguna untuk para gamer saja namun voucher game sudah merebak seperti pulsa dan sudah banyak tersedia dicounter-counter pulsa dan warnet. Biasanya kita mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan Pulsa atau Voucher Game, tapi ada cara dimana anda bisa mendapatkan Pulsa gratis dan Voucher Game gratis yang 100% berhasil dan tidak bohong. Mau tau caranya? Ikuti Panduan berikut ini:

1. Pertama-tama kunjungi web uang elektronik (Klik Disini)

2. Kemudian akan tampil form pendaftaran, isi semuanya seperti nama lengkap, nomor handphone, email dan pin. untuk nomor handphone dan email harap isi dengan benar sebab akan ada konfirmasi kesana. Lalu tekan “buat akun”

3. Setelah itu anda akan menerima kode konfimasi yang akan di kirim ke nomor handphone anda.

4. Untuk mendapatkan bonus Rp 5.000 rupiah silahkan cek email anda lalu klik link konfirmasi. setelah itu saldo anda akan bertambah menjadi 5.000

5. Anda bisa mendapatkan bonus Rp 2.000 lagi dengan like facebook unik, so saldo anda sudah Rp 7.000.

6. Dengan saldo sekarang anda bisa mengisi pulsa Rp 5.000 (pulsa gratis bukan? )

7. Untuk membeli pulsa anda hanya tinggal mengisi menu isi pulsa kemudian pilih kartu anda, nominal dan nomor hp yang hendak di isi pulsanya. Lalu masukkan kode konfirmasi yang terkirim ke HP anda.

8. Selain pulsa saldo yang ada di uang elektronik juga bisa di gunakan untuk membeli voucher game, bayar internet , telkom dan PLN. Bermanfaat bukan?

Apakah anda berminat? ragu-ragu? manfaatkan peluang ini karena saya sudah membuktikannya sendiri. segera bergabung untuk mendapatkan pulsa dan voucher gratis tanpa biaya apapun melalui link dibawah ini:

Bukti (klik untuk memperbesar):

unik

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: