Cara daftar Freetextads4u

by jivi on August 7, 2009 · 4 comments

Freetextads4u merupakan salah satu bisnis periklanan yang ada di internet. beriklan di sini cukup unik, keunikan itu bisa anda peroleh setelah anda mendaftar. Nah utamanya di sini saya ingin menjelaskan bagaimana cara pendaftaran di freetextads4u.

1. Pertama tama sebaiknya anda membuat account google mail dulu atau yang biasa di sebut gmail. karena pendaftaran lebih baik menggunakan gmail.

2. setelah anda mendaftar di gmail maka baru sekaranglah anda mendaftar di freetextads4u, silahkan mendaftar melalui banner di bawah ini.

468 60 Refferal Contest freetextads4u, hadiah utama $700

3. Setelah anda masuk ke dalam situs mereka, anda scroll ke bawah dan akan menemukan form yang isinya adalah nama lengkap, username, password dan email anda. dan klik submit

4. Setelah itu cek gmail anda kemudian klik kode aktivasi yang mereka.

5. Kemudian masuklah ke member area dengan username dan password yang sudah anda buat di nomor 3. setelah itu ada beberapa iklan, anda lewati saja dengan klik no, thanks di bagian bawah. setelah itu anda masuk ke member area

6. Selamat anda sudah menjadi member freetextads4u.com

Segera daftar di freetextads4u di sini

Mudah bukan?hehehe…

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

faidal August 7, 2009 at 7:55 am

mbak/mas,aku udah ikut program ini dan 4 program sejenis yg jadi persyaratan untuk anda tukar dg 2 ebook,tapi masalahnya,apa program ini dan yg 4 tadi,bner2 bisa dapet uang? smentara poin yang kita punya dari hasil klik,cuman bisa ditukar dengan iklan juga.gmana cara menukar poin dg uang?

Reply

jivi August 13, 2009 at 9:21 pm

@faidal, uang di dapat dari kontes mas,hehe,,

Reply

gaper August 8, 2009 at 8:34 pm

Keunikan itu apa sobat?? kok gak diceritain??

Reply

jivi August 13, 2009 at 9:13 pm

@gaper, ADA kontes berhadiah bro, cuma udah abis

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: