Blog ini Hampir Mati dan mencoba untuk di hidupkan

by jivi on August 17, 2009 · 2 comments

Blog ini hampir mati, yups ini adalah ungkapan yang tepat untuk melambangkan blog ini sebab memang kenyataanya seperti itu. Blog ini sudah sangat jarang sekali di urus, di kasih artikel pun sudah sangat jarang sekali. ini salah siapa? ya tentu ini adalah salah adminnya, yaitu saya sendiri. Saya jadi kurang atau malah tidak memperhatikan sama sekali blog berbayar pertama saya ini karena di sibukkan sama membuat blog bahasa inggris yang jumlahnya lumayan banyak dan pada akhirnya banyak yang terbengkalai juga. Namun saya bisa mengambil pelajaran jika kalau mau buat blog lebih baik sedikit demi sedikit tidak perlu banyak banyak sekaligus, buat satu per satu dulu, sampai benar benar bagus maka baru buat yang lain.

Nah bertepatan dengan hari proklamasi republik indonesia yang ke 64 ini saya bertekat untuk membangun blog ini lagi, ingin membangun dari awal lagi. Sebelumnya blog ini mendapatkan beberapa cobaan seperti terkena malware, pengunjung turun dan beberapa masalah lainnya. Nah semua masalah itu ingin saya selesaikan, rasanya sangat sayang sekali jika blog ini di tinggal begitu saja. Mungkin ke depannya blog ini akan lebih terisi dengan hal hal yang bersifat umum dan menjadi sedikit campuran tapi ya itu alternatif yang harus saya ambil demi kelangsunga blog ini. Sebab jika hanya seputar bisnis online atau tips dan trik rasanya sangat kurang sekali oleh karena itu akan saya coba dengan memposting sesuatu yang lebih luas lagi.

Nah selain itu ada satu hal pemicu kenapa ingin membangkitkan blog ini lagi yaitu adalah karena blog ini baru saja menang di review alnect komputer, tapi bukan juara pertama melainkan juara harapan teakhir karena cuma mendapatkan hadiah flash disk 2 GB tapi itu lumayan juga.:-). Nah sekian dulu dari saya, doakan saja agar saya kembali semangat untuk menghidupkan kembali blog ini karena para pesaing dan kawan kawan saya sudah melaju sangat cepat sekali meninggalkan saya. amin

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

osa November 1, 2009 at 10:25 pm

wah..maaf ya saya bolak balik kesini ni bung…numpang belajar..hehehe…

Reply

jivi November 2, 2009 at 6:21 am

@osa, santai aja bos,ehehhe

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: