Blog AwangJivi.Com Yang Tak Terurus

by jivi on June 23, 2014 · 0 comments

AwangJivi.Com adalah blog dengan domain berbayar yang saya miliki untuk pertama kalinya, dulu pada saat awal-awal pembuatannya blog ini adalah blog yang paling sering saya update terbukti pada 1-2 tahun pertama blog ini memiliki sekitar 400 artikel, dan sekarang hanya 580an artikel pada totalnya. Memang dulu saya fokus untuk blogging apalagi disaat masih sangat mudah sekali mendapatkan pengunjung dari google dan berbagi tips yang sangat mudah sekali mendapatkan peringkat atas di google. Namun hal itu berubah semenjak saya mulai mengenal blog bahasa inggris dan bisa lebih mendapatkan uang dibandingkan dengan blog Indonesia, blog ini menjadi sedikit tidak terurus. Lama kelamaan setelah blog Inggris sudah mulai sulit, saya tak kunjung kembali ke blog ini. Sampai saat inipun disaat saya sudah 2 tahun tidak lagi membuat blog bahasa inggris, tetap saja blog ini hampir tidak tersentuh, lihat saja tulisan saya hanya 8 artikel dalam waktu 2 tahun terakhir.

Rencana Untuk AwangJivi.Com

Beberapa waktu yang lalu saya sudah berulang kali berencana untuk menghidupkan kembali blog ya umurnya sudah hampir 6 tahun ini, karena sayang sekali jika blog dengan domain age seperti ini di lepaskan begitu saja. Oleh karena itu saya memiliki rencana dan semoga saja berhasil di jalankan sesuai dengan yang di Rencanakan.

Rencana Jangka Pendek

Untuk awal-awal saya ingin membuat awangjivi.com selalu di update setidaknya dalam 1 bulan ada 10-15 artikel baru dan artikel yang ditulis lebih menekankan pada mendapatkan uang dari internet baik itu dari blog, affiliate, ataupun cara-cara lainnya yang penting halal. :-) Tapi tidak menutup kemungkinan juga akan ada banyak artikel-artikel dengan niche yang lain.

Rencana Jangka Panjang

Untuk jangka panjang, saya ingin awangjivi.com bisa menjadi sebuah ladang uang lagi bagi saya entah itu dari periklanan, entah dari affiliate yang akan saya promosikan di blog ini. Karena tidak mungkin blog ini menggunakan adsense untuk mendapatkan uang karena saya sendiri malas untuk memasang adsense di blog awangjivi.com

Sekiranya sekian dulu, nanti dilanjut dengan rencana-rencana yang sudah di susun.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: