Bersihkan Windows Laptop atau Komputer dengan CCleaner

by jivi on May 16, 2012

CCleanerMembersihkan file tidak berguna pada Windows baik pada Laptop maupun Komputer sebaiknya di lakukan setidaknya satu minggu sekali. Kenapa? Karena apabila semakin banyak file tidak berguna maka akan membuat performa komputer atau laptop anda menurun drastis. Ibaratnya windows komputer anda adalah sebuah kamar, kemudian apa jadinya jika kamar tersebut dipenuhi oleh barang-barang yang tidak berguna dan di penuhi sampah? tentu hal ini akan membuat anda terbatas gerakannya dan membuat tidak nyaman. Untuk membuat nyaman dan bebas kembali maka anda sebaiknya membereskan barang tidak berguna itu dan membuang sampah yang ada. Begitu juga pada windows anda sebaiknya membersihkan “unused file” dari system komputer anda untuk membuat komputer anda lebih cepat dan memimiliki space hard disk yang lebih besar.

Bagaimana Membersihkan Windows Laptop atau Komputer?

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Disk Cleanup bawaan windows tapi ini sangatlah tidak efisien karena masih banyak file yang tertinggal. Lalu bagaimana%

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: