Awangjivi.com terkena malware

by jivi on August 8, 2009 · 2 comments

Situs kesayangan saya ini, awangjivi.com beberapa hari yang lalu terinfeksi malware. Mungkin beberapa pengunjung menyadari bahwa situs saya ini terkena malware karena jika hendak masuk ke situs ini maka akan ada tanda peringatan dari google kalau situs ini berbahaya. Di SERP juga situs ini di tandai dengan situs berbahaya, tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah saya bersihakan situs ini dari malware.

Awalnya sangat tidak mengenakkan sekali karena situs ini yang biasanya trafficnya 1300an perhari mendadak turun menjadi 100 perharinya setelah saya ketahui bahwa situs ini terkena malware. Setelah mencari cara di internet akhirnya mendapatkan cara untuk menghilankan malware di situs. Malware ini menginfeksi header.php di theme wordpress saya ini, untung bisa ketauan dan segera di perbaiki, dan sekarang mau membangun lagi awangjivi.com agar tetap seperti sedia kala. doakan ya kawan.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Previous post:

Next post: