Blog Awang Jivi Ganti Themes Terinspirasi ogameslucky.com

by jivi on July 1, 2011 · 5 comments

Beberapa bulan terakhir ini blog awang jivi menggunakan theme life style dari studiopress dengan warna biru. Namun setelah melihat blog dengan alamat ogameslucky.com, blog awang jivi ini diubah themenya. Sekarang blog ini menggunakan theme thesis 1.8, konon katanya theme ini memiliki SEO yang baik dan tampilan yang simple. Berbekal theme yang saya minta dari teman SMA saya, akhirnya blog ini saya rubah tampilannya.

Dengan pergantian theme ini, saya melakukan cek salah satunya adalah tes kecepatan loading blog ini di gtmetrix.com, situs ini juga saya ketahui setelah baca-baca posting di ogameslucky.com. sebelumnya dengan menggunakan lifestyle ,blog saya membutuhkan waktu sekitar 16 detik untuk ter-load semua namun setelah menggunakan theme ini dan beberapa plug in pendukung waktu loadingnya terpangkas menjadi 3 detik saja. Sebuah peningkatan yang sungguh menakjubkan, hal ini saya lakukan semata-mata agar blog ini memiliki nilai lebih dimata google. karena seperti yang diketahui, google juga mengutamakan kecepatan loading situs dalam penentuan peringkat di search engine. Bagi yang ingin mengetahui cara dan plugin yang dibutuhkan untuk meningkatkan kecepatan situs akan saya jelaskan nanti diposting-posting berikutnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

Tofik July 2, 2011 at 10:24 am

wah jadi tambah kelihatan fresh nih sob hehehe… 😀

Reply

jivi July 3, 2011 at 11:03 pm

@Tofik iya nih,, lebih cepet pula,hehe

Reply

Aneka Online July 25, 2011 at 12:21 pm

Udah lama ngga ke blog awang jivi, sekalinya berkunjung…ternyata dah ganti themes….Selamat ya…semoga makin sukses

Reply

Iseng Ngeblog August 12, 2011 at 6:24 pm

Waduh ada nama sy diatas gan :)
emang theme ini yang paling sreg buat sy juga gan, selain cepet juga ngga ribet

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: