Awangjivi.com bersiap pindah rumah

by jivi on November 25, 2009 · 8 comments

Blog awangjivi.com sudah cukup lama menempati rumah (baca : hosting) di penyedia layanan hosting asal indonesia yaitu dijaminmurah. namun karena semakin lama pengunjung semakin meningkat menyebabkan bandwitdh sudah melebihi batas yang di anggarkan, jika ingin nambah bandwitdh haruslah menambahkan biaya, rp2500/ Gb/ bulan. dalam 1 bulan terkadang harus menambah bandwitdh sebesar 10 GB atau biaya tambahan sebesar 25ribu setiap bulan. Nah kemudian terbesit keinginan saya untuk mencarikan rumah baru bagi awangjivi.com yang lebih bagus lagi. Akhirnya saya mencoba untuk memindahkan rumah awangjivi.com dari dijaminmurah ke arvixe sebuah perusahaan hosting dari amerika.

Kenapa saya memilih arvixe? karena diarvixe ada yang bayar perbulan, gak seperti perusahaan hosting terkenal lain yang rata-rata harus bayar 6 bulan keatas langsung, kalau bayar perbulan harus tambah biaya setup lagi. oleh karena itu saya memilih arvixe dengan biaya bulanan sebesar $7 jika dibayar bulanan, jika langsung bayar 24 bulan tentu lebih murah. $7 perbulan saya mendapatkan diskon sebesar 20% dengan memakai kupon. yang di dapat dari arvixe adalah serba unlimited, jadi disk space unlimited dan bandwitdh juga unlimited. anda ingin mendaftar di arvixe juga? silahkan daftar disini.

Kembali ke pindah rumah, doakan ya teman teman semoga proses kepindahan ini berlangsung lancar dan tidak ada file yang hilang. Lagi cari cari cara buat pindah hosting soalnya.:-) pengalaman pertama buat nambah ilmu juga.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 7 comments… read them below or add one }

boom November 25, 2009 at 2:57 pm

Mo pindah kemana wang????
Pondok Indah Estate????

Reply

jivi November 26, 2009 at 3:41 pm

@boom, ke amerika mas.ehehe

Reply

Panduan Sukses ngeBlog November 25, 2009 at 7:04 pm

Mudah-an semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana bos. Aku ikut berdoa.

Reply

jivi November 26, 2009 at 3:44 pm

@Panduan Sukses ngeBlog, amin,, proses sudah selesai bos,hehe

Reply

menambah tinggibadan November 26, 2009 at 6:19 am

Bang …….Saya sarankan mending abang pindah ke apartemenku aja…….

uhuiii………..

salam sehat dan tambah tinggi bang……
bungbonafit

Reply

jivi November 26, 2009 at 3:46 pm

@menambah tinggibadan, apartemennya dimana?hehe

Reply

Anas Yusuf August 12, 2010 at 6:18 pm

pernah pindah rumah juga toh

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: