Android dan iPhone bisa digunakan untuk BBM?

by jivi on March 5, 2011 · 2 comments

grey Android dan iPhone bisa digunakan untuk BBM?Selama ini perangkat Blackberry sangat diminati karena fitur Blackberry Messenger yang dapat digunakan untuk melakukan chat dengan biaya murah (hanya biaya berlangganan). baru baru ini RIM (Research in Motion) membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dengan mengembangkan aplikasi BBM ini untuk Android dan iOS milik Apple bahkan kabarnya juga pada windows 7.

Hal tersebut digunakan untuk mengentikan atau menghambat laju layanan serupa yang tersemat pada iPhone yaitu What’sapp dimana aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis. Jika nantinya jadi terealisasi maka pengguna blackberry messenger pada iphone maupun android akan dikenakan biaya karena akan menggunakan server milik RIM.

Hal ini cukup menarik bagi sebagian orang yang tidak terlalu menyukai smart phone Blackberry tapi ingin mempunyai layanan BBM seperti saya. Saya harapkan nantinya aplikasi ini akan segera terealisasi karena akan mendatangkan beberapa manfaat jika digunakan secara positif. semoga harapan untuk mempunyai iphone 4 atau samsung galaxy S dapat terkabul setelah aplikasi ini benar-benar ada, tunggu saja tanggal mainnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

rizky April 16, 2011 at 1:57 pm

wah sepertinya gak mungkin dah,
buktinya pada saat nokia ingin mengeluarkan e61, nokia ingin menamkan BBM di nokia e61, tapi pihak Blackberry tidak mau, karena BBM adalah Ciri Khas dari Blackberry. dan justru karena itulah yg membuat Blackberry banyak peminatnya, dan seperti Nokia dengan Ovi Maps nya.

Reply

jivi April 17, 2011 at 7:13 pm

@rizky, cukup beralasan argumennya, tapi segala kemungkinan masih dapat terjadi.jeje

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: