[ALNECT KOMPUTER] Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U

by jivi on June 28, 2009 · 11 comments

Bagi kebanyakan orang akses internet merupakan suatu kebutuhan, banyak sekali orang yang membutuhkan akses internet kapan saja dan dimana saja. Nah karena kebutuhan internet mobile tersebut, teknologi nirkabel semakin maju. Karena majunya itu sekarang sudah banyak sekali operator yang menyediakan layanan internet wireless seperti telkomsel flash atau indosat M2 unlimited. Nah untuk bisa mempergunakan/ menikmati akses internet itu kita harus mempunyai sebuah alat transmisi, alat tersebut bisa handphone atau bisa sebuah modem. Nah saya sendiri mempergunakan modem GSM karena lebih stabil dan tidak ribet penggunaanya.

Modem GSM saat ini sudah banyak sekali modelnya, dan salah satunya adalah Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U. Modem ini bentuknya bisa di lipat dan memiliki bentuk yang unik. Saya memang tidak mempergunakan modem ini, tapi ada 3 orang teman saya yang mempergunakan modem ini. Saya sering melihat performa modem ini cukup bagus untuk semua kondisi, baik saat hujan atau di dalam ruangan yang cukup tertutup. Selain itu sistemnya yang bisa langsung dimasukkan ke usb port sangat memudahkan untuk penggunaanya dan semakin menegaskan mobilenya modem ini. Nah penasaran bentuknya? silahkan lihat gambar di bawah ini bentuk modemnya:

Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U
Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/233/Networking/Modem/Modem_GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_Sierra_881U

nah setelah membahas tentang sisi luar dari modem ini sekarang saatnya untuk membahas sisi dalam dari modem ini. Modem ini bisa bekerja sampai kecepatan 3.5G atau HSDPA yang memberikan akses internet yang sangat cepat. selain itu modem ini bisa di pergunakan untuk sms dan televon (menggunakan software). Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U sebenarnya juga bisa terintegrasi menjadi GPS dengan peralatan tambahan, dan menambahkan antena untuk membuat signal anda lebih kuat. Di dukung dengan software yang user friendly dan mudah settingnya sangat cocok sekali bagi anda yang tidak mau ribet. Softwarenya bekerja untuk berbagai Operating system seperti windows Vista, windows XP, MAC OSX, dan windows 2000.

Nah masalah terakhir yang di tanyakan tentunya adalah masalah harga. tentu jika ingin mendapatkan modem yang bagus maka harus mengeluarkan uang yang besar, namun tidak berlaku untuk modem ini, modem ini sangat ringan di kantong. Dengan kecepatan download sampai 7.2 Mbps ini anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 690.000 (enam ratus sembilan puluh ribu rupiah) saja. Selain itu modem ini juga di garansi selama 30 hari.  Jadi bagi anda yang ingin modem gsm murah dan kualitas bagus tentu saja Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U menjadi pilihan yang baik.

Alnect computer Blog Contest

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 9 comments… read them below or add one }

Akmal Online June 28, 2009 at 11:19 pm

Aku kemaren beli yang seri 885.
sempet nyesel juga soalnya 881U ada GPS nya. Hiks..

Reply

jivi June 28, 2009 at 11:44 pm

@Akmal Online, wah wah,, gak apa2 mas, lagian GPS kalo menurut saya kurang kepake tuh,hehe

Reply

shendy wilandria June 28, 2009 at 11:21 pm

wow. nice , thx bwt infonya !

Reply

jivi June 28, 2009 at 11:44 pm

@shendy wilandria, yoi shen

Reply

philo June 28, 2009 at 11:25 pm

wah ? modem uda pada turun ya harganya ?

Reply

jivi June 28, 2009 at 11:45 pm

@philo, iah shen, udah pada turun harganya, nyesel dulu beli modemnya,hehe

Reply

Belly July 10, 2009 at 9:39 am

Terima kasih infonya. Maaf mas, modemnya cepet panas nggak ya mas?

Reply

jivi July 13, 2009 at 9:49 am

@Belly, kalo saya lihat di temen saya jarang panas,hehhe

Reply

ibnoe April 11, 2010 at 7:31 pm

Salam kenal, tks ulasannya Mas, menambah wacana nh,
kbtln sy jg memakai modem smartbro n kartu axis untuk OL.. lmyn cpt
mampir2 ya mas ke blogku, ditunggu masukan n komennya
Tengkiu egen.. :-)

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: