Alexa awangjivi.com di bawah 300ribu

by jivi on February 12, 2009 · 18 comments

Alexa rank baru saja update peringkat blog awangjivi.com, hasilnya membuat saya terkejut. Kenapa? karena blog saya menembus peringkat di bawah 300.000 atau tepatnya peringkat 289.918. sebelumnya peringkat alexa awangjivi.com adalah 689.907. naik sekitar 400.000an, jadi blog ini menyusul 400.000 website yang ada di seluruh dunia ini.:-D. lumayan juga, target saya memang tidak terpenuhi untuk menembus peringkat di bawah 500ribu sebelum 20 januari, tapi hal tersebut di karenakan alexa tidak update dalam waktu yang lama. saya kira alexa sekarang hanya akan update hanya 1 bulan sekali.

Kenapa alexa saya bisa menembus 300ribu? jawabnya sangat simple, sekarang blog saya makin hari makin meningkat pengunjungnya. ( sombong mode on) jadi mau gak mau alexa meningkatkan peringkat blog saya yang sangat sederhana ini. nah bagaimana cara meningkatkan pengunjung di blog? temukan tipsnya di sini, nah bagaimana untuk meningkatkan peringkat alexa? coba anda lihat tips dan triknya di sini. Semoga bermanfaat, saya ucapkan terima kasih kepada teknikbisnis.com, karena di sana kita bisa belajar banyak tentang cara SEO internet jadi blog ini jadi banyak pengunjungnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 18 comments… read them below or add one }

theblues February 13, 2009 at 12:03 am

Selamat yaa.. semoga menambah motivasi bloging :)

Reply

jivi February 13, 2009 at 12:25 am

makasih mas theblues

Reply

Teknik Bisnis February 13, 2009 at 9:31 am

Weh ada nama blog saya. Hore.
Alexa rank saya jg naik, tapi…

kita cepat naik bukan hanya karena pengunjungnya yg banyak, tapi jg karena banyak blog dan website yang tidak dianggap bermutu oleh alexa dan dihilangkan dari daftar mereka, jadi alexa kita naik karena banyak pesaing yg dihilangkan. Tetep aja seneng ya tapinya.

Reply

jivi February 13, 2009 at 1:36 pm

@ teknikbisnis: kan saya belajar biar bisa menaikkan alexa rank lewat teknikbisnis,, ya iyalah pasti seneng alexxanya naik,, inikan ibarat indikator kerja kersa kita, kalo kerja keras di hargaikan jadi senang jadinya..hehe

Reply

Apih March 2, 2009 at 11:20 am

Gimana caranya mengupdate Alexa

Reply

Apih March 2, 2009 at 11:22 am

Bagus , nambah perbendaharaan

Reply

jivi March 3, 2009 at 12:04 am

@Apih, alexa update sendiri bos, yang bisa kita lakukan adalah memperbanyak pengunjung blog agar alexa rank blog kita naik

Reply

Tips komputer May 19, 2009 at 11:48 am

Mas saya mau nanya. saya kan udah pasang widget alexa di blog. tulisannya traffic rank. kira2 3 hari yg lalu angka di situ tertulis cuma 8(delapan). tapi saya liat hari ini berubah jadi 19.890.825. itu tuh maksudnya apa sih mas? maaf saya masih gak paham soal google page rank and alexa page rank.

Reply

jivi May 23, 2009 at 9:35 am

@Tips komputer, 8 tuh alexa blogspot, jadi wkt itu blog anda belum di index alexa, nah setelah di index alexa maka blog anda akan memiliki peringkat yang sebenarnay

Reply

Berita Bola August 13, 2009 at 8:33 am

Bagus banget isi artikel ini, benar-benar menambah wawasan.
Jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik lainnya?
Karena website kami http://www.suarabola.com susah banget naik PageRank dan Alexanya.

Reply

Cyntia August 16, 2009 at 7:47 pm

wahhhh selamat ya kak atas peningkatan alexa rank nya. Kapan yang blog Tia bisa kayak gitu ??

Reply

jivi August 19, 2009 at 4:33 pm

@Cyntia, kalo berusaha pasti bisa. :-)

Reply

dewangga August 28, 2009 at 6:40 am

selamat ya ! semoga makin hari makin maju … kami akan support kepada blog anda ….. tiap hari qm bakalan buka situs anda, pabila anda membagikan pulsa gratis pada kami. setuju !!!

Reply

jivi August 30, 2009 at 11:10 am

@dewangga, makasih mas, pulsa gratis?? nanti ada waktunya

Reply

Pandu April 30, 2010 at 2:54 pm

Waw selamat bos, blog saya aja masih peringkat jutaan!

Reply

jivi May 1, 2010 at 10:46 am

@Pandu, ntar juga naik kok..

Reply

heru June 6, 2010 at 2:14 am

mantap dah yang blognya dah lama…..blog saya masih 19 jutaan…..baru 2 minggu sih…..nice infolah…

Reply

jivi June 9, 2010 at 8:01 pm

@heru, sekarang alex blog ini udah 60 ribuan,hehe

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: