AKhirnya Akun Google Adsense Terkena Banned

by jivi on January 27, 2012 · 4 comments

Pada bulan november 2011 terjadi gejolak besar yang menimpa para publisher Google Adsense dari Indonesia, mereka banyak yang terkena banned massal Google Adsense, baik yang penghasilan masih di bawah $100 hingga yang puluhan ribu dollar banyak yang terkena banned massal ini. Untung saja saat itu akun Google Adsense saya masih aman, namun itu tidak terjadi lagi pada tanggal 12 januari yang lalu dimana setelah 2,5 tahun kebersamaan akhirnya diputus juga. Yang lebih miris lagi adalah bulan ini adalah bulan dimana saya akan mendapatkan payout paling besar dari Google Adsense selama saya mencari uang dari GA, tidak perlu di sebutkan nominalnya yang pasti lumayan untuk hidup beberapa hari dan bulan kedepan.

Perasaan Setelah Di Banned Google Adsense?

Perasaan setelah dibanned oleh mbak google tentu saja sedih sekali dan perasaan campur aduk, hampir mirip dengan diputusin ama pacar. :-) Namun lama kelamaan sadar kalau sedih dan menyesal tidak ada gunanya, sebagai manusia kita harus move on apapun yang terjadi. Masih banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan uang dari internet selain dari Google Adsense. Sekarang saya masih mencoba untuk mendaftar lagi Google Adsense dengan nama saya sendiri dan nama pacar saya. (semoga di approve).

Making Money Online Selain Google Adsense

Selain dari Google Adsense, mencari uang di internet masih banyak sumbernya diantaranya adalah:

  1. Amazon
  2. Flippa
  3. Clickbank
  4. Fiverr
  5. CPALead
  6. dll

Saya berhasil menjual beberapa situs saya di Flippa dan itu rasanya cukup untuk menutupi kekecewaan saya karena dibanned oleh Google Adsense. Kedepan saya akan mencoba memberikan tips dan trik berjualan di flippa, walaupun saya sendiri tidak mahir di bidang ini. Bagi para publisher Google Adsense yang dibanned oleh Google, Jangan bersedih hati karena masih banyak sumber dimana kita bisa menghasilkan uang dari Internet. Apabila kita berusaha keras pasti akan tiba dimana kita mendapatkan keberhasilan kembali.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

Iseng Ngeblog February 13, 2012 at 10:08 am

Turut berduka gan, moga bisa dapet yg baru
Ngomong2 tau alasenanya kenapa kena banned?

Selain GA memang masih banyak metode yg lain gan, asal jangan blognya kena panda aja kayanya masih bisa menghasilkan.

Kalau sy lebih ngandelin affiliate sepertii hostgator, amazon, cj dll
lumayan lah buat nambah2 dan ga bergantung terus sama GA

Ngomong2 share dong pengalaman flippa nya, sy juga pengen nyobain jual blog disana cuma masih minim ilmu :)

Reply

jivi May 5, 2012 at 10:53 pm

Alesan di banned ama adsense? kayanya gara2 saya waktu itu pasang disitus yang low content alias cuma ada 1-4 artikel di dalam 1 blog. saya juga mau nyebrang ke affiliasi-affiliasi hosting kaya agan.hehe..

pengalaman flippa? nanti saya share. :-)

Reply

nanang May 4, 2012 at 8:25 am

Lama tidak ketemuan, ternyata punya template baru ya. Pas ketemu lagi,baca posting ini, turut berduka bro. Kalau boleh tahu, kira-kira apa kesalahan yang telah dilakukan?

Reply

jivi May 5, 2012 at 10:54 pm

yoi.. terakhir berkunjung kapan ya? :-) template ini soalnya sudah cukup lama nempel di blog.

terima kasih gan ucapan duka citanya, kesalahan saya kayanya gara2 masang iklan adsense di situs niche yang hanya 1-4 artikel saja tiap blognya. :-)

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: