About Me

6 comments

Perkenalkan nama saya adalah awang sang jivi priswari, itu adalah nama unik yang di berikan oleh ayah saya kepada saya.  Nama yang ia berikan selalu menjadi inspirasi buat saya dan saya bangga dengan nama ini, sampai sampai bagian dari nama itu saya jadikan sebagai alamat domain website kesayangan saya ini yaitu www.awangjivi.com. Kalo ditulis www.awangsangjivipriswari.com kan terlalu panjang makanya saya ambil nama panggilan saya aja awang dan jivi jadilah awangjivi.com.:-) saya masih tergolong muda lho masih 19 tahun kurang karena saya baru lahir pada tanggal 2 juli 1990 di salah satu kota terpencil didaerah jawa tengah, yaitu wonogiri. tapi semenjak umur 10 tahun pindah ke bandung untuk mengikuti jejak orang tua yang merantau ke kota kembang ini. sekarang  saya adalah seorang mahasiswa di salah satu institut teknologi yang ada di kota bandung.

Sekarang ini yang saya lakukan hanyalah kuliah, main dan melakukan sesuatu dengan internet. sebelum bertemu dengan yang namanya blog saya hanya menggunakan internet untuk browsing dan friendsteran(saat friendster masih laku). barulah pada bulan agustus saya melihat tutorial membuat blog dan saya ingin membuat suatu blog untuk iseng-iseng asalnya, niatnya sih untuk mendatangkan banyak traffic. Nah jadilah blog pertama saya pada bulan septemner 2008 yaitu blog kumpulan ebook gratis dan masih menggunakan blogspot. kemudian saya terfikir untuk membuat blog personal saya yaitu awankjivi.blogspot.com dan sekarang tidak pernah saya update lagi. saya memulai blog pada akhir agustus dengan pengetahuan blog yang masih sangat minim dan belum tahu apa apa, jadi blog pertama saya itu amburadul sangat.

kemudian pada bulan oktober saya jadi mulai malas blog karena pengunjung blog saya hanya 10 orang perhari, sangat mengkhawatirkan sekali sehingga membuat saya drop dan berhenti blog selama akhir oktober. kemudian pada awal november salah seorang teman SMA saya membuat blog dengan nama domainnya sendiri yang ia beri nama www.teknikbisnis.com, wiuh dari situ saya tanya-tanya kenapa bisa buat blog dengan nama sendiri karena saya pikir buat blog dengan nama sendiri itu sangat ribet sekali. semenjak itu saya jadi mulai semangat blog, dan mulai beli hosting dan domain dengan uang seadanya dan pengetahuan yang masih nol besar. kemudian lama lama saya belajar dan belajar, entah mengapa dengan menggunakan domain pribadi ini saya jadi semangat blog jadi tiap hari bisa update artikel.:-) sampai akhirnya blog saya tercinta ini bisa berkembang, walaupun masih belum sebesar blog lain tapi saya yakin suatu saat nanti blog saya ini bisa mencapai posisi yang cukup di perhitungkan.:-)

Semangat!!

sekian dari saya tentang diri saya dan pengalaman blog saya, semoga bermanfaat. Amin.

{ 6 comments… read them below or add one }

tiara March 4, 2011 at 8:55 pm

maaf nanya lagi,,tadi saya mampir ke blog pertama anda yang blogspot itu, saya liat banyak iklannya juga,,itu ikut GA atau paid to promote ya??kalo GA, kok bisa keterima padahal pake blog gratisan,,makasih ya infonya:)

Reply

jivi March 5, 2011 at 1:33 am

@tiara, blog yang mana ya? perasaan kalau blog pertama tidak dipasang apa-apa. kalau GA + paid to promote pake blog inggris,,

Reply

Hicha April 13, 2011 at 10:57 pm

Huahhh.. pengunjungnya luar biasaaa… 😮

Reply

jivi April 17, 2011 at 7:14 pm

@Hicha, eh ada teh hicha.. masih belum banyak ini pengunjungnya,hehe

Reply

tata August 7, 2012 at 9:34 pm

kk, ajarin buat blog dunk (*.*)”

Reply

jivi August 7, 2012 at 9:36 pm

@tata sini kk ajarin buat blog. :-)

Reply

Leave a Comment